Senin, 16 Januari 2012

Puisi 2

KEYAKINAN
Di saat aku terpuruk kau selalu ada untukku
Di saat aku senang kau juga ada buat aku
Di saat semua pergi hanya kamu yang menemaniku
Kau selalu menjadi bintang yang dapat menyinari hatiku
Iya..iya..
Kamu bukanlah cinta pertamaku tetapi aku yakin kamu cinta terakhirku

Mentari pagi yang membangunkanku
Aku terpaku melihat wajahmu saat aku membuka jendela
Hanya kamu yang dapat aku pikirkan
Cintalah yang membuatku menjadi seperti ini

Aku pernah berusaha untuk menghapus nama dan kenanganmu bersamaku
Tetapi semua itu tidak akan pernah terjadi
Diriku pasti tidak sekokoh tembok cina jika kau tak ada
Aku selalu rapuh jika kau tak ada di sisiku
Dirimu lah penyemangat hidupku

Walau aku tidak sepenuhnya dapat memilikimu
Aku kan selalu menjagamu agar selalu tersenyum
Apapun yang terjadi aku tetap ingin bersamamu
Seputih cinta yang ku berikan kepadamu
Ingin ku tuliskan didasar hatimu

0 komentar:

Posting Komentar